Selasa, 10 November 2015

Waaa... ice cream is something karena beberapa kenangan keinget kalau lagi nge es krim ternyata.. bukan mau bahas es krimnya sebenarnya. ini nih.. jd ceritanya ahir2 ini lagi suka lagi baca komik.. kemudian kebetulan dan tak diduga, niatnya lagi mau coba es krim gaya baru ini then ... daebak!! Ada komiknya makin cinta sm komik, gambarnya bagusss... 😍😍

Anyway, gw suka baca komik itu sedari SD, kemudian setelah suka baca komik gw kecanduan novel harry potter kalau yg ini tak tergantikan kecintaan gw pokoknya.. sembari tetap suka dengan harpot gw jadi suka buku2 cerita di perpus SD impres yang ceritanya bagus2 dan penuh makna.. haha sembari masih suka harpot kesukaan gw pn berubah jd suka baca buku di perpus SMP yg yg keinget banget tuh secret seven (ini buku kayaknya trjemahan dr luar kl dr Indonesia nya 7 sekawan kali ya semacam itu ceritanya).. setelah fase itu gw memasuki fase suka novel sastra semaca tetralogi laskar pelangi.. gw jd cinta bgt dg bahasa2nya.. kemudiian ketika kuliah dan kost tiba2 kehilangan gairah membaca.. baca buku itu sekali2 aja.. krn trlalu banyk hal yg harus dimengerti di bangku kuliah, apalagi soal pendidikan... mending baca buku tentang metode pembelajaran kan, gw trlalu takut dan fokus pada masa kuliah ituh.. 

Then karena suatu aplikasi nih tetiba skrg jd suka baca komik lg.. terus seneng bgt kalau liat buku.. pengen baca buku lg.. mau kayak dulu lagi, aku jatuh cinta lagi sepertinya dg buku.. hehe 

#Lhoh ice cream nya mana? apa? Haha 
Ice cream nya nice... sukaaaa 😍😍 

Comments:

Free Blog Template by June Lily