Sabtu, 07 Desember 2019

Dream 💞

Baru aja lihat ada info dari BKN tentang LPDP.. Semoga tahun ini bisa lulus.. tapi yaaah pasrah pada ketentuan Allah..
Jadi, kami punya mimpi yang sama.. bedanya, jalan yang kami tempuh menuju roma, kalau dia kerja-looking for scholar-kuliah di luar.
Kalau aku, dari dulu aku mengincar (benerkan ya mengincar) jalan lain, ASN-LPDP atau scholar lain-kuliah di luar, bahkan kalau aku sih ke Brunei ke Brunei deh yg penting beasiswa.. Karena, aku pikir sih kalau LPDP dari jurusan aku kemudian dr ASN gitu akan sedikit ya “mungkin” pesaingnya.. tapi ya ga tau.. kalau jalan yg aku tempuh inginnya begitu dari zaman dahulu kala. Ada alasan lain kenapa harus ASN dulu, dia tau semuaa.. #cmiw

Naah itu looh yang kita mimpikan.. aku dukung sepenuh hati dan jiwa doi mempersiapkan segalanya,
 duluan, catet ya, aku bilang, nanti aku ikutin jalannya.. waktu terus berlalu.. BOOM!! 💣
Tiba-tiba kita di jalan berbeda..
Kita pernah bahas.. menurut aku, kalau memang benar mau.. “harus ada uang baru ada jalan” makanya aku ga jalan2. 😫😫
Tapi untuk doi “ada mau-ada jalan”, sepertinya menurut beliau inilah jalan yg dibukakan.. tidak perlu itu rasa.. dia hanya ingin menjamin keluarganya bahagia dan tergapai citanya.. mungkin.. mungkin..

Anyway..
Dia siapa?
Dia... yang...
Yang kemarin-kemarin mencari benih mimpi berdua, menanam, merawat, tumbuh hingga subur.. tapi ia petik sendirian.. Lupa semua prosesnya 😊
Kenapa ini teh diceritain segala...? Karena twit BKN itulaaah 💞

Comments:

Free Blog Template by June Lily