Selasa, 10 Desember 2019

H-4

Kamis minggu lalu aku serahkan surat resign.. SK akan keluar, harusnya kemarin atau hari ini.. mungkin hari ini akan aku coba tanyakan kembali. Sedih, luka, perih, semuanya jadi 1.. 😊 
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1qE7CkSa8zv3-oqaakREQnLSLs86dkdsQ

Kemarin secara resmi sampaikan ke anak-anak grade 1 kalau akan resign, dibilang jahat, aku baru sebentar, Ms malah pergilah, Ms tega tinggalin kita, Ms ga sayang kita. Terus dipeluk-peluk sama mereka 😢, pada saat itu kagum sama diri sendiri, waah ga nangis, eh ketika lihat ke arah meja depan ada yg ga berdiri ikutan peluk, malah berdiam diri, ternyata Khanza cry 😭. Mulai deh hati teriris-iris, ternyata yg peluk-peluk juga udah pada nangis, kemudian jatuhlah air matanya 😢 untung ada Ms Rit kelas langsung diambil alih.

Kemudian breaktime, kita ke kantin bareng. Anak2 masih aja begitu.. Rayu-rayu biar aku ga pergi, di jalan Abby bilang,

 “Miss, tadi  Ms ikutan nangis, berati Ms sedih pergi dari sini, kenapa ga di sini aja??”

Aku jawab,
“Iyaya”

Then kita makan sanck bareng, caca bilang,

“Emang ada yang jahat sama Ms Sofi, kok mau keluar?”
Abby: “Bilang Ms biar kita marahin..”
Caca: “Iya emang ada yg jahat?”
Aku: “Ohh ga ada, semuanya baik sama Ms Sofi, semuanya baik”😢

Caca: “Oh becanda berarti” (aku keluarnya maksudnya) 😢😢😢

Aku juga masih gitu, masih ga nyangka dengan yang terjadi, sometimes aku mikir masa sih gini, aku sangat berharap ini hanya candaan.. But no.. it’s real, tidak becanda, mimpinya menjadi orang besar dan ini jalan nyata untuknya.

💐💐💐
I’ll never forget you all.. My sun shine 💞😊 thank you for always make me happy. So, setelah crying berjamaah kemarin aku bilang, nanti Ms kasih no HP deh, jadi kita bisa chat an.. 😊

Caca bilang, “bener ya! Biar aku video call setiap hari” 😊

I love you to the moon and back guys! ♥️

Comments:

Free Blog Template by June Lily