Kamis, 07 November 2019

Detective

Jadi Senin lalu ngepost sesuatu di medsos pake international radiotelephony spelling alphabet, ada yang tau? Hehe giih gugling..
Anyway dulu aku pernah ajarin kidos aku ini sebenarnya, tapi mungkin ga ada yang ngeh di status itu.. sandi-sandian itu nyenengin yaa.. makanya suka ikut eskul Pramuka dulu 😊

Yes I did, aku suka banget baca komik detektif.. Conan yak, sangking (apaan sangking haha) sukanya, dulu waktu SD pengen sharing, pengen banget cerita-cerita tukar pendapat begitu tapi teman2 SD aku ga ada yg punya dan baca itu komik. Akhirnya aku bawa dan aku pinjemin deh komik-komik itu ke temen-temen aku. Anyway sebenernya aku lupa banget soal ini, eh terus pernah ketemu temen SD, dia cerita soal aku yg suka pinjemin komik 😬
Aku inget-inget satu hal yang tak berubah hingga sekarang... yaitu, syarat ketentuan pinjem buku yang berlaku πŸ₯΄ jangan robek, jangan basah, jangan lecek. hhe

Ohyaa di akhir tahun ajaran yg lalu tuker-tukeran pinjem buku juga sama kidos aku, si kidos mah asik aja pinjemin buku-buku dia, lahh aku minjemin satu buku gitu syaratnyaπŸ˜… yaah gitu aku cinta banget sama buku-buku tuh takut rusak kalau orang yang pegang 🀣🀣 Sampe kata mereka “Miss nanti aku ga jadi pinjem 😑” πŸ₯΄ Eh terus kata murid aku yang lain “mama aku juga gitu kalau ada yg pinjem buku”
 yee ada temen.. πŸ’ƒπŸΌ

Balik lagi ke detektif, nah karena ngepens banget sama yang berbau detektif, novel-novel juga.. 7 sekawan aku baca semua seri waktu SMP, di perpus SMP alhamdulillah ada 😍 Karena addictnya, pokoknya kalau ada sendal ilang juga mecahin masalahnya seolah detektif gitu, 🀣 ya apa lagi racun-racun di komik Conan, buka pintu pake benang kayaknya bisa gitu aku lakuin.. KAYAKNYA πŸ˜…. (Sama kayak kamuh yang suka action movie dan berasa bisa kaya begitu) #ihiytetep.... (I miss the way he tried to hit me like in action movie) πŸš‘
Nah kemana-kemana lagi.. senggol dikit baper πŸ˜‚ then, karena kecintaan itu jadilah tau international radiotelephony spelling alphabet,  kemudian ketika update di medsos begitu, dari 1000  temen itu, seorang mama yg memahami kuh, bertanya “Miss mau ke mana?” Hihi


Sekian dan terima kasih.. Aku jawab di sini ya mah.. πŸ™‚ I’ll go out next year for our own happiness insyaallah mama.. 🌡


Comments:

Free Blog Template by June Lily