Sabtu, 02 November 2019

Tentang Kita


Dan.. bila esok..

Datang kembali..

du da di du da di da di du
Tet tot ❌bukan itu judul lagunya kaan hehe
Ya memang itu hanya judul postingan bukan lagunya,


Pasti tau lah ya terusannya

Kebetulan aku dan dia sheila genk meski ga terdaftar yaa haha tapi pencinta lagu-lagunya. Pengen banget nonton konsernya waktu itu, udah share-sharean, tapi ya malem ga bisa akunya, udah abis juga gaes ternyata. Ini adalah lagu terakhir yang aku dengar dinyanyikan untuk aku. Kemudian denger teman-teman cerita, katanya, flamboyan banget lah, apalah, inilah, itulah.. Haha


Karena aku pun actually do the same thing kalau ada yang kira-kira sulit kita ungkapkan dengan kata, lagu yang bicara #aseeek


Jadi gini, aku rasa minat setiap orang kan berbeda-beda, naaah kita tuh lebih suka tertarik ngomongin buku (awalnya) dan dia udah baca loh semua buku yang aku baca, atau kita ngomongin lagu, dalam dan luar negeri, bahkan terakhir kali kita sempet dengerin lagunya Mawang bareng sambil ngakak so hard.. beneran itu mah kita bahas.. ya karena memang tertariknya pada itu guys.


Ya gitulah.. selain itu juga kita bahas mimpi-mimpi kita, agama, tujuan hidup, belajar, acara di yutup, artis favorite dia, action movie juga..


Ya itu laah, ya aku hanya ingin bilang bahwa itulah. Hehe


Eh, anyway bahas ini jadi ingat kalau dulu banget pernah bilang sama seseorang juga temen, ku bilang “Ya aku suka banget baca Harpot”, terus dia jawab, “tapi baca Quran ga ya miss?” Weleeeh itu teh dua hal yang berbeda, baca quran mah wajib kemudian bukan untuk di umbar-umbar ibadah kan mah.. Jilbab aku tidak selebar orang-orang, aku juga masih pakai celana (karena kalau pakai rok aku sering jatuhlah, 2 kali aku jatuh ditangga sekolah,1 kali di tengah lapangan🤣), tapi aku ngaji kok, masih belajar ngaji juga, dia mah tau jadwal aku, jadwal aku ngaji dia ngeles #ihiyy (silaturahmifriendship)


Yaaa gitu laah ya.. jadi kemana-mana tulisan..hehe Ya pokoknya gitu ya. Eh anyway lagi, denger segala keperihan menjadi lawakan itu kadang bisa terima kadang kesel juga ya, tapi ya ga apa-apa asal halayak senang. 


Paragraf terahir ga nyambung banget..Tapi ga apa-apa 😬


Anyway hari ini berat... 

Saturday 2nd November 2019 (Lagi dimarahin papa suruh disiplin mandi 😅) (Anyway kamu kangen ga nyuruh-nyuruh aku mandi, yang udah kamu hafal polanya #ihiy #satnitebaper)

Comments:

Free Blog Template by June Lily