Jumat, 15 November 2019

N.Y.E.R.I.

Well, What I did this morning was so nyeri.. ngapain akuuh ðŸĪŠ memvideokan birthdaynya father in law nya. Ngapain siih.. haha yeah, but yaah ga apa-apa, cuma kemudian pengen aja cepet-cepet go away from here. Haha #kidding 

Kalau kata Si Daki sama Kulit itu, ngapain capek-capek dan serius lagi sama kerjaan. Iyaya... tapi ya gimana, I got salary from here tetep .aja kan, ga boleh gitu juga, nanti rezeki aku ga halal.. Awal aku di sini dengan segala niat baik yang aku tumbuhkan, niat aku belajar, belajar sampai benar, itu juga yang aku hadirkan dalam doa. “Jangan buat aku pergi dari sini kalau memang aku belum paham benar dengan semua ini, belum jadi guru yang baik.” Anyway ini beneran loh, aku beneran senang awal-awalnya di sini, banyak banget belajar deh di sini. Semua teori yang pernah aku pelajari tuh, bisa dipraktikkin di sini. Semuanya sejauh ini mudah sekali dipelajari, aku bersyukur. Kemudian sekarang ternyata alhamdulillah Allah sudah tunjukkan sepertinya selesai. Ya selesai..

Aku lakukan semuanya dengan niat baik.. kalau memang sekarang pun harus tidak di sini, aku akan tinggalkan dengan cerita-carita yang insyaallah baik. Aku tinggalkan semuanya.. aku maunya dengan baik-baik. Semoga baik untuk semuanya..

My December, it will become my hard days.. preparing to go out from here rencananya.. But don’t worry, insyaallah I CAN, I will be fine.. 💚
Seperti yang dikira selama ini.. Aku mah kuat, sekuat baja.. #anggapsajabegitu 😊👍ðŸŧ

Comments:

Free Blog Template by June Lily