Rabu, 09 Oktober 2019

Apa?

Apa yang aku pertahankan
Tahu kah kamu mereka tertawa
Seakan aku mimpi saja

Tanya pada ku
Jangan pada cenayang itu

Aku penasaran apa yg selalu kamu sampaikan
Hingga setiap orang dipihakmu selalu merasa ini hayalan
Sedang aku merasa bukan angan
Ini benar berlaku

Perkemahan itu
Kabarmu
Berkunjung
Bahkan aku tau apa yg kamu bawa dan tidak bawa
It was nothing katamu
Masih banyak lagi
Ini kah pertemanan?

Jadi apa?
Satu-satunya yang membuat ku bertahan..
My 1st love, my work place
Apa yang telah ku tanam,
Pesan ayah ku, 
Bertahan sampai ahir,
Telah aku habiskan waktu dan pikiran di sini
Jangan kemudian kita beri mereka
Lagi keutungan
Hanya itu alasan ku bertahan
Muak aku pada mereka

And my kids..
Anak-anak ku..
Sungguh sulit sekali untuk ke tempat ini setiap hari,
Tapi mereka sangat berarti, membuat hitam menjadi terang.. membuat hati bisa bertahan..
Sampai beberapa bulan nanti..

Kamu.. tetap saja kamu
Selamat menikmati tempat tinggi
Dimana semua berkilau namun abu
di sangkar emas yang mengagumkan 👥🥀


Comments:

Free Blog Template by June Lily