Sabtu, 26 Oktober 2019

Say something please...

Well yaa, ini sering banget terjadi, beberapa orang memiliki rasa ingin dimengerti tanpa memberi tahu isi hatinya mengapa dan ada apa. Beberapa teman aku begitu, bahkan mama aku pun begitu.

Kenapalah.. guys, untuk orang kayak aku gini mana paham sesuatu kalau ga disampaikan. Aku tidak bisa bahasa kalbu.. bahasa hati.. bahasa isyarat pun tidak paham lah aku.

Jadi kalau sekarang tuh, aku bertekad pokoknya harus ngajarin ke anak-anak untuk menyampaikan isi hatinya ke orang lain. Jangan tetiba nangis, tetiba marah, tetiba ngambek, terus mau dimengerti, sedangkan orangnya yg disekitar kamu ga paham ada apa dan kenapa.

Coba disampaikan, supaya apa, supaya orang disekitar kamu paham, kamu lagi BeTe kenapa, sedih kenapa, marah kenapa, terus orang-orang disekitar kamu bisa menghargai apa yang kamu rasakan, bisa menghibur kalau sedih, bisa kasih saran kalau ada masalah, bisa diam kalau memang perlu begitu.

Atau.. sekalian kamu simpan sendiri jangan diumbar-umbar, kamunya biasa aja, biar orang-orang ga tau 🤗 (terus ketauan bikin hebooh haha)
Ini #selfreminder juga sih 😂😂

Ya gitu deh, mulai sekarang, speak up..
Hanya Allah yang tau isi hati kamu.. 😊

Comments:

Free Blog Template by June Lily