Kamis, 24 Oktober 2019

Malika

H-1 malika-malika aku berkegiatan.. so sad karena ga bisa temenin, padahal ini kegiatan terakhir.. sampai H-1 masih banyak yang sambil lalu tanya “Miss beneran ga ikut?”... Seems like they ar waiting for the surprise teros aku bilang ikut laaah haha.. ini sampe H-1, sampe kalau kata salah satu anak yg mampir ke kelas bilang “Ms bayar aja Ms, pasti nanti boleh ikut 😬”. Dan pertanyaan ini pun selalu ditanyakan “Kenapa miss ga ikut” ku jawab simple saja “Ms ga diajak, sedih yaa”.

1 hal yang bikin lumayan menguatkan hati dan jiwa untuk tidak di sini lagi. Karena pilihannya adalah, aku ikut atau doi yang ikut, tentu sajalah doi yg ikut karena doi dengan mereka sekarang, dan pertimbangan lain. Sadly to say, who want this, it’s because he want.. yeah, he told the leader that he doesn’t want to do something with me again.. 

So, why I have to be here this year.. yaah of course all the system will support him as a “prince wanna be”. And me, I am.. who I am. I decide to stay here because last time I and him talked, he asked me to stay and he said, “1 tahun lagi aja, temenin anak2 kamu” bujuk rayu ini, ini bikin kepikiran banget.. sampai ahirnya akunya stay, udah lanjut eh malah dijauhin, udah di jauhin sama anak2 aku terus sekarang malah disuruh menyaksikan pula perjodohan suci antar kau dan dia.. yang bikin nyeri sampe ulu hati. Sampai sekarang aku pusyiing keliyengan kalau mikirin mau kamu apa? Ngapain aku di sini kalau hanya untuk mengulang luka.. lagi...
Eaaa πŸ˜‚

Dan doi nya asik bener ga mikir apa2.. Malah asik aja nonton barca πŸ˜‚πŸ˜‚ Yeah it is life guys.. Ku ingin pergi secepatnya πŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌ Ingin sekalian cepat pergi aja.. aku mah boro2 (you know boro2?) nonton drakor bukan karena suka ceritanya, tapi biar habisin waktu terus lupa.. tapi salah haha nonton drakor bikin baper 😭 baca buku inget kamu, buka WA apa lagi.. haha

Terus ngapain? Nulis sampe meledak.. yeah “menulis adalah cara berteriak paling sunyi” 

Selamat Homestay anak-anak Miss sayang πŸ’šπŸ™‚
Beneran.. buka miss ga mau ikut tapi ada penghalang tinggi diantara kita sekarang.
           ——————

Bintang: “Jadi beneran Ms ga ikut?”

Aku: “ga..”

Bintang: “hmm.. aku nyesel ikut les (Les mau aku ☹️), Jadi tahun depan miss ngajar kelas 2 dong?”

Aku: “Miss ga di sini lagi”

Bintang: “Ohhh..” (coolest man ever)

Aku: “Nanti kita janjian aja kalau Bintang udah lulus, bintang SMP nya dimana?”

Bintang: “Di sini... yaah enak ga ya di sini” (muka datar)

Aku: “Ya di sini aja, di luar itu beda bin”
Bintang: “iya aku tau.. tapi enak ga ya SMP di sini”
Aku: “enaaak.. nanti kalau mau ketemu kita janjian di luar aja, bisa nonton kapan2”
-sefruit cerita breaktime hari ini yg bikin sad- 😬 KAMU MAH MANA MAU TAU..

Comments:

Free Blog Template by June Lily